Andi Menampik Tudingan, Fans Bali United Akan Melakukan Teror Selama TC Berlangsung

tebakprediksibola.com – PSM Makassar telah menjalani hari pertama dalam pemusatan latihan (TC) yang dilakukan di Bali hari ini, Sabtu, 6 Januari 2018. Skuat Tim Juku Eja bahkan terlihat sedang menerapkan menu program latihan mereka.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina sudah mengatakan pada hari pertama mereka berlatih di Bali, para pemain berhasil dibuat nyaman. Khususnya  saat mereka sedang beraktivitas di atas lapangan dengan memainkan bola.

“Latihan hari ini kabanyakan ke aspek bagaimana bisa membuat pemain kembali merasa nyaman di lapangan dengan jauh lebih banyak memainkan bola.” Ujarnya, Sabtu (06/01/18).

Andi Widya Syadzwina pun melanjutkan, latihan perdana PSM sudah dilangsungkan di Lapangan Samudra.

“Latihan sore ini sudah berlangsung di Lapangan Samudra. Bukan lapangan Benten (Seminyak).” katanya.

Pihaknya  pun sudah menepis kabar jika para suporter tim kebanggan Bali United  akan melakukan aksi terror kepada para pemain PSM Makassar selama melakukan TC di Pulau Dewata. Menurutnya, sepakbola memang selalu mengedepankan nilai sportivitas bukan lebih mementingkan dendam yang terjadi di antara pemain, suporter, manajemen meski saat akhir Liga 1 2017 kedua tim sempat terjadi ricuh di Makassar.

“Tidak ada itu, buktinya dari wajah semua pemain terlihat sangat happy (senang).” katanya.

baca juga artikel mengenai Dituduh Melakukan Penganiayaan, Calhanoglu Diputuskan Bebas Dari Hukuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *