Scholes Menyebut Posisi Ini Paling Cocok Untuk Alexis Sanchez

tebakprediksibola.com – Paul Scholes memastikan bahwa pemain anyar yang baru saja direkrut oleh Manchester United, Alexis Sanchez, lebih memberikan ancaman kepada lawan, jika diposisikan di sayap dan menyebut Sanchez mengalami kesulitan saat diposisikan di tengah.

Sanchez memutuskan untuk meninggalkan Arsenal, dan bergabung dengan Manchester Untied di bursa musim dingin lalu, setelah ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan dan berhasil mencetak gol perdananya di klub awal bulan ini.

Di pertandingannya di babak IV Piala FA menghadapi Yeovil Town, Sanchez memberikan assist dan membuktikan kualitasnya dalam pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh klubnya dengan skor telak 4-0.

Baca juga artikel mengenai Mourinho Marah Karena Klubnya Tidak Segera Memberikan Perpanjangan Kontrak kepada Marcos Rojo.

Sejak saat itu, Sanchez terus bermain dengan gemilang, walaupun MU menelan dua kali kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Scholes menyebut Sanchez sudah bermain dengan apik, sejak didatangkan dari Arsenal.

“Saat bola mengalir ke tengah lapangan, menurut saya dia mengalami kesulitan,” tutur Scholes di BT Sport.

“Dia tampak tidak tahu dengan apa yang terjadi di sekelilingnya. Dia mengawali debutnya dengan baik di United, tidak terlalu hebat namun saya berharap lebih darinya.”

United baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-0, saat bertanding melawan Huddersfield Town di pertandingan babak V Piala FA, tadi malam.

 

 

 

Mourinho Marah Karena Klubnya Tidak Segera Memberikan Perpanjangan Kontrak kepada Marcos Rojo

tebakprediksibola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sepertinya murka dengan manajemen klubnya mengenai lamanya proses negosiasi kontrak dengan Marcos Rojo.

Kontrak pemain internasional Argentina itu hanya tersisa satu tahun pada musim panas ini, dan sang pelatih ingin Rojo menandatangani kontrak barunya dalam waktu dekat ini.

Apabila Rojo tidak menandatangani kontrak barunya di akhir tahun 2018 ini, ia akan diizinkan untuk melakukan negosiasi dengan klub-klub diluar Premier League, di bulan Januari mendatang.

Sebelumnya, ada laporan yang mengatakan bahwa PSG bersedia untuk merekrutnya dengan nilai transfer sebesar 30 juta pounds di musim panas ini, dan pemuncak klasemen Ligue 1 itu terus mengamati situasi Rojo, di Old Trafford.

Baca juga artikel mengenai Fellaini Sudah Menandatangani Kontrak Baru Dengan Galatasaray.

The Sun menyebut Mourinho marah melihat manajemen United tidak secepatnya memastikan perpanjangan kontrak Rojo, karena sang pemain dipercaya akan menjadi bagian penting dari rencana sang pelatih, di klubnya.

Sang pemain bertahan hanya bermain sebanyak 10 kali pada musim ini, setelah melakukan tindakan operasi untuk menyembuhkan cedera pada lututnya, di bulan April lalu. Mourinho juga kecewa dengan performa Phil Jones dan Chris Smalling dan berharap bisa memainkan Rojo secepat mungkin.

Manchester United baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-0, saat bertanding melawan Huddersfield di babak V Piala FA, di John Smith’s Stadium, pekan lalu.

 

 

 

Fellaini Sudah Menandatangani Kontrak Baru Dengan Galatasaray

tebakprediksibola.com – Marouane Fellaini dikabarkan akan pergi meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat ini, setelah menyetujui kontrak dengan Galatasaray, menurut kabar yang tersebar di Turki.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan segera berakhir di akhir musim ini bersama United. Saat ini, ia  diizinkan untuk melakukan negosiasi dengan klub-klub di luar Premier League.

PSG sudah mengakui minatnya untuk merekrut Fellaini, di sisi lain Fellaini juga sempat dihubungkan dengan Besiktas pada pekan ini.

Tapi, menurut laporan dari media Turki, Aksam, agen Fellaini sudah melakukan pertemuan dengan pihak Galatasaray di bulan Januari kemarin, dan telah menandatangani kontrak jangka panjang selama lima tahun.

Baca juga artikel mengenai Salah Diperkirakan Mampu Mencetak 100 Gol di Premier League.

Fellaini sedang absen karena mengalami cedera pada lututnya, dan sudah melakukan tindakan operasi untuk menyembuhkan cederanya itu.

Pada awal bulan ini, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sudah memaksa sang gelandang untuk menandatangani kontrak barunya sebelum menerima diagnosa penuh mengenai cedera lutut yang dialaminya.

Fellaini direkrut dari Everton, dan memutuskan untuk bergabung dengan United pada tahun 2013 lalu, setelah dibeli oleh mantan pelatih MU, David Moyes.

 

 

 

Salah Diperkirakan Mampu Mencetak 100 Gol di Premier League

tebakprediksibola.com – Mohamed Salah terus memecahkan rekor demi rekor bersama klub raksasa Liga Inggris, Liverpool dan saat ini mendapatkan dukungan dari Mido untuk memecahkan rekor dengan mencetak 100 gol di Premier League.

Striker berusia 25 tahun itu telah membuktikan penampilan terbaiknya musim ini, di mana gol yang berhasil dia cetak ke gawang Tottenham telah membuatnya mencetak total 21 gol di Premier League.

Sang striker diperkirakan mampu mencetak lebih banyak gol di masa yang akan datang, dan Mido memperkirakan bahwa ia akan tergabung dalam daftar pemain yang mampu mencetak 100 gol di Premier League, apabila terus menampilan permainan terbaiknya bersama Liverpool.

Baca juga artikel mengenai Manajer PSG : Moral PSG Naik Saat Merayakan Pesta Ulang Tahun Neymar.

Mido mengatakan di salah satu media Berita Bola, BBC Sport: “Saya sangat bangga setelah Salah mampu menyamakan rekor gol saya dan menurut saya, dia mampu mencetak 100 gol dengan mudah.”

“Salah sedang dalam performa terbaiknya, dia kuat, dan lincah, saya percaya kalau dia mampu mencetak lebih banyak gol dan mencatatkan lebih banyak rekor di Premier League.”

“Sekarang dia bermain di tim papan atas dunia, dan saya berharap dia lebih fokus bersama Liverpool, sehingga dia bisa mecatatkan rekor demi rekor.”

 

 

 

Manajer PSG : Moral PSG Naik Saat Merayakan Pesta Ulang Tahun Neymar

tebakprediksibola.com – Kehadiran seluruh pemain PSG di pesta ulang tahun pemain bintang yang baru saja direkrut, Neymar akan sangat baik untuk membangkitkan solidaritas dan semangat tim, menurut sang pelatih, Unai Emery.

Seluruh pemain PSG ikut meramaikan pesta ulang tahun Neymar yang ke-26, di Pavillon Cambon, di pusat kota Paris, awal pekan ini.

Sang manajer sebenarnya tidak mau terlalu banyak berbicara terkait hal itu pada saat bertemu dengan para jurnalis menjelang pertandingan menghadapi Sochaux, di Coupe de France.

Baca juga artikel mengenai Ronaldo : Ballon d’Or Pasti Bisa di Raih Neymar Bersama PSG.

“Saya menjadi orang pertama yang meninggalkan tempat sekitar pada tengah malam. Neymar memotong kue dan saya pergi,” jelasnya di FFT.

“Hal tersebut sangat baik untuk solidaritas dan semangat tim. Hari ini, mereka semua sudah siap dengan spirit dan mental untuk bersiap-siap menghadapi pertandingan selanjutnya. Pada saat anda bermain tiga pertandingan dalam sepekan, para pemain tidak memiliki cukup waktu untuk menikmati momen di luar sepakbola.”

“Saya yakin kepada seluruh pemain kami, mereka semua profesional. Skuat ini fokus kepada sepakbola sebanyak 70 persen, sementara 30 persen mereka fokuskan untuk mengisi waktu senggang.”

 

 

 

Ronaldo : Ballon d’Or Pasti Bisa di Raih Neymar Bersama PSG

tebakprediksibola.com – Pemain termahal dunia, Neymar tidak perlu angkat kaki dari PSG agar bisa meraih gelar Ballon d’Or, menurut legendary Brasil, Ronaldo.

Neymar telah membuktikan permainan gemilangnya semenjak dia dinobatkan sebagai pemain termahal dunia, setelah PSG menebusnya dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro. Ia berhasil mencetak 18 gol di Ligue 1, dan sukses membawa timnya berada diposisi peringkat satu klasemen Ligue 1.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya mengatakan bahwa Neymar tidak akan pernah bisa meraih gelar juara Ballon d’Or, apabila dia terus bermain dengan PSG.

Tapi, Ronaldo yang pernah meraih gelar juara Ballon d’Or pada tahun 1997 dan tahun 2002 silam, percaya kalau Neymar pasti bisa mewujudkan impiannya untuk meraih gelar juara Ballon d’Or, di Paris.

Baca juga artikel mengenai Sane : Hazard Berada di Tingkat Yang Sama Dengan Messi dan Ronaldo.

“Dia telah memiliki segalanya untuk meraih gelar Ballon d’Or di Paris,” tutur Ronaldo, menurut SFR Sport.

“Ada sejumlah klub yang ingin saya bela saat saya masih bermain sebagai pesepakbola. Salah satunya adalah PSG. Saya cukup sering datang ke Paris, saya banyak menghabiskan waktu saya di kota ini, sehingga saya merasa telah menjadi warga Paris, namun saya tidak pernah mendapatkan kesempatan itu.”

“Saya tidak pernah mendapatkan penawaran dari PSG, saya banyak bermain di klub papan atas Eropa, namun karir saya hanya membawa saya ke Italia, Spanyol, dan Belanda.”